Jumat, 08 Januari 2010

Rapuh

Hati ini rapuh mengingatmu..
Cinta?
apa sich cinta..dari dulu aku bener2 gak tau arti cinta yang real..
Yang jelas dulu dia bilang log aku salah mencintainya..
Cinta yang buat aku juga jatuh terpuruk gini..
Cinta juga yang buat aku tersenyum walau perih..
Slalu saja berakhir seperti ini..
Aku gak pernah bisa dapetin cowok yang aku cinta..
Sekalinya dapet aku cuma dimainin..aku ini boneka..

Sekarang aku jatuh cinta lagi..percaya kah, cinta pada pandangan apertama..
love at the first sight
Aku melihatnya waktu itu..

Sekarang cuma bisa gini..menangis lagi..
Sakit hati ku ini dibalik senyumku ke semua orang..
Inilah topeng ku..
Tuk menutupi sakitnya hatiku..

2 komentar:

  1. cinta adl rasa dihati


    krn tempatnya dihati
    bkn dimata utk dilihat
    dan bkn ditelinga utk didengar
    juga bkn dikulit utk disentuh
    jika dimata,telinga,kulit=nafsu sementara

    cinta adl setia,syukur,anugerah bagiku

    cinta=luas, $tiap org beda

    NB : - setialah pd cintamu apapun yg t'jadi
    - syukurilah apa yang telah ada
    - berbahagialah krn kita telah dianuserahi hati...

    sunrise

    BalasHapus