Selasa, 25 Mei 2010

This is me


Semuanya selalu berakhir sama..
Mengapa aku gak bisa miliki orang ynag aku cinta..
Selalu..
Disakiti..

Kamu dan kamu dua orang yang paling aku cinta, namun apa yang kamu balas ke aku seteah semmua jiwa dan cinta kuberikan kepadamu?

Ca.. ngat janji ca 5 tahun lagi ?
Gi.. kenapa kamu nyakitin aku kaya gitu?

Aku cinta kalian dan aku juga jatuh karena kalian..

Sakit..

Susah sekali mempercayai cinta itu ada untuk saat imni..

Cinta yang murni dan tulus apa adanya..

2 komentar:

  1. SEMANGAT

    jangan mengejar lagi ya... karna kini waktunya kamu dikejar oleh cinta, dan swatu saat kamu pasti akan menemukan cinta sejatimu...
    jadilah dirimu sendiri...

    BalasHapus
  2. knapa sich pada jadi anonim... huhuhu buat aku penasaran aja :)
    oke ciph bos ^^

    BalasHapus