Rabu, 14 April 2010

Surat untuk Tuhan

Tuhan.. engkau Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Aku masih mencintainya hingga detik ini
Tapi, aku tak boleh mencintainya lagi

Tuhan.. aku mohon dengan sangat
Hapus ingatanku tentangnya
Hapus semua kenanganku dengannya

Tuhan.. aku tahu dia tidak mencintaiku
Dan aku tahu jika dia terlalu indah untukku

Tuhan.. mengapa Engkau mempertemukanku dengannya
Jika aku tak dapat memeluk hatinya
Jika aku hanya dapat menangis lagi, tuk kesekian kalinya

Tuhan.. ingin sekali aku membunuh rasa ini
Mmebunuh perasaan suci ini
Membunuh perasaan tulus ini

Tuhan.. aku mohon sekali lagi
Hapus ingatan dan perasaan ini
Karena dia takkan pernah melihatku, hingga detik terakhir

Tuhan.. sendainya dia tahu semua kenyataan
Akankah suatu hari nanti dia melihatku
Melihatku dan mencintaiku selamanya
Mungkin ini semua hanyalah mimpiu panjangku

1 komentar:

  1. semua telah drencanakan...
    jangan putus asa

    hadapi setiap proses ini

    aishiteru
    q jg berharap itu

    BalasHapus